27 Mar 2011

Kelebihan Google Adsense dibanding PPC Lokal


Artikel kali ini masih mengenai Google Adesnse, yakni berapa kelebihan Adsense yang tidak dimiliki oleh PPC Lokal ataupun pesaingnya yang dari Interlokal (Telepon Umum), yang menyebabkan jutaan pemilik Situs atau Blog yang mencoba peruntungan dan mengadu nasib agar bisa diterima oleh Google Adsense, dan secara pribadi saya sangat mengagumi dengan kinerja Google Adsense yang sangat Profesional dibanding PPC Lokal tanpa memeperpanjang lebar lagi kita segera bahas apa sich kelebihan dari Google Adsense, kelebihan dari Google Adsense adalah sebagai berikut :



Kelebihan dari Google Adsense :
  1. AdSense relatif mudah untuk diikuti.
  2. Adsense mudah ditempatkan, kita cukup dengan copy-paste kode yang diberikan oleh pihak adsense.
  3. Gratis alias tidak perlu membayar biaya apapun.
  4. Tidak perlu repot mencari-cari pihak yang berminat memasang iklan di blog atau website kita.
  5. Kita cuma perlu membuat tulisan yang bagus, agar adsense bisa mencari iklan yang paling berhubungan dengan isi tulisan.
  6. Tidak perlu repot untuk mencari iklan atau produk yang cocok untuk tiap halaman yang kita buat.
  7. Tidak perlu dipusingkan dengan berbagai cara menempatkan kode dari berbagai program affiliasi yang kita ikuti (jika cuma mengikutii program adsense).
  8. Kita jadi bisa memfokuskan diri bagaimana cara membuat content yang bagus, dan adsense yang akan mencarikan iklan yang paling cocok di antara lebih kurang 100.000 pemasang iklan melalui program Google Adword.
  9. Bisa diikuti mulai dari pemula hingga yang veteran.
  10. AdSense menyediakan statistik yang relatif sederhana dan mudah dimengerti.
  11. Sekalipun kita mengikuti program affiliasi lain, Adsense tetap mengizinkan kita untuk menempatkan link dari program affiliasi tersebut, hanya saja kita perlu memperhatikan syarat-syarat yang diberikan oleh Adsense agar tidak melanggar TOS.
  12. Kita juga bisa memfilter atau memblock lebih dari 200 URLs dari adsense, jika iklan yang akan ditampilkan dari adsense tersebut mempunyai produk yang sama dengan produk yang kita tawarkan melalui program affiliasi lain. Ini untuk memberikan kesempatan yang lebih besar bagi program affiliasi lain yang kita ikuti.
  13. Google Adsense merupakan program periklanan yang kompetitif, hingga adsense banyak diminati oleh para advertiser untuk memasarkan dan memperkenalkan produk mereka.
  14. Hanya dengan satu account, kita bisa menempatkan adsense pada beberapa blog sekaligus. Jadi tidak perlu membuat satu account untuk tiap blog yang dimiliki.
  15. Banyak sumber-sumber yang bisa dijadikan bahan untuk mempelajarinya, sekalipun kita masih awam kita bisa belajar dari para veteran yang sudah lebih dulu terjun dalam dunia adsense.


Yuk kita intip berapa pendapatan terbesar dari pemilik Situs ataupun Blog yang didapatkan dari Google Adsense :

  1. Markus Frind – PlentyOfFish.com – $300,000 (Rp.3 Milyar) per month
  2. Kevin Rose – Digg.com – $250,000 (Rp 2.5 Milyar) per month
  3. Jeremy Schoemaker – $140,000 (Rp.1.4 Milyar) per month
  4. Jason Calacanis – Weblogs, Inc. – $120,000 (Rp.1.2 Milyar) per month
  5. David Miles Jr. & Kato Leonard – FreeWebLayouts.net- $100,000 (Rp.1 Milyar) per month
  6. Tim Carter – AskTheBuilder.com – $30,000 (Rp. 300 Juta Saja) per month
  7. Joel Comm – e-book – $24,000 (Rp. 240 Juta saja) per month
  8. Shawn Hogan – DigitalPoint.com – $10,000 (Rp 100 Juta Saja) per month

    Nah baru segitu dulu kelebihan dari Google Adsense yang pasti banyak lagi kelebihan lainnya, yok kita daftarin blog kita ke Google Adsense siapa tau beruntung dan bisa menabung.....he...he....Semoga Bermanfaat..

    Share on :
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
     
    © Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.