23 Mar 2011

AdsenseCAMP Maksimal hanya membayar Rp 900 perhari

Terkadang saya sering bingung, Gimana sich cara AdsenseCAMP melakukan perhitungan klik dari pengunjung suatu Blog, padahal menurut iklan yang dia berikan kita akan diberikan Rp. 300,- per 1 klik text iklan, akhirnya untuk menebus rasa penasaran tersebut saya pergi menjumpai paman google dan berkat beliau saya didamparkan ke suatu tempat yang bernama http://www.adsense-id.com/forums/  dari hasil menyimak percakapan forum tersebut di dapatlah suatu kesimpulan bahwa "tracking IP cuman 1 IP untuk 1 click SELAMANYA.. yg artinya 1 klik dari 1 IP akan tetap dibaca sama jika ada klik dari IP yang sama.. sekalipun diakses dari oleh visitor yg berbeda". akhirnya bulat tekad saya untuk mencopot Script dari AdsenseCamp karena disamping memenuhin tempat di Blog saya serta karena saya melihat tidak ada keuntungan bagi kita yang mempunyai Blog sebagai Publisher, untuk lebih jelasnya kenapa saya mencghapus script tersebut silahkan disimak percakapan dari user forum tersebut.


KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR












Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 comments:

Ladida Cafe mengatakan...

wah , saya juga nih , udah nyopot adsense Indo , . bnyak ruginya . ,

dan kali ini saya mau daftar adsense google , doakan diterima y kawan ^^

bangdex mengatakan...

pasti dunk kalo dah di approve kasih tau tips dan trinya yach, ane dah daftar 2 kali selalu di reject oleh GA

Siluman Nogobondho mengatakan...

info yg mantaabbb.... ssuai kebutuhan... lanjut gan!

bangdex mengatakan...

@Pak Siluman : Pengennya ke GA (Google Adsense)lebih profesional pak...

cumi mengatakan...

wah makasih banget sob infonya, emang sih dari pertama pake adscamp perasaan ada yang aneh.trims banget sob

Batercus mengatakan...

BETUL BANGET GAN..

Cara Terbaru mengatakan...

jangan pake adsensecam.. bisa bisa dipermainkan seperti teman saya.. udah 3 bulan gak dibayar, dan bulan terkhir katanya adan unsur dewasa dalam webnya, kalo memang ia kenapa gak dari dulu di banner aja gak udah d tampilin iklannya,

Posting Komentar

Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.