26 Mar 2011

Bidvertiser pengganti Google Adsense

Susah-susah mudah untuk bisa mendaftarkan diri ke GOOGLE ADSENSE, pengalaman pribadi samapai berkali kali daftar tapi tetep juga di rejek oleh Google Adsense, memang sich tawaran dari Adsense sangat menggiurkan sehingga banyak pemilik website atau Blog yang mencoba perutungan dengan mendaftarkan diri ke sarana promosi milik Google ini, tapi banyak juga yang kecewa walaupun udah diterima akan tetapi melanggar TOS (TERM OF SERVICE) dari Google, seperti letak pemasangan iklan yang sangat membahayakan......wkkkkk, serta sangat diharamkan mabuk dan judi, salah maksudnya sangat diharamkan untuk melakukan klik pada iklan sendiri, serta banyak lagi TOS yang dibuat oleh Google, ditambah pasukan punggawa Google Adsense sangat rutin dan rajin untuk melakukan inspeksi mendadak ke website ataupun blog yang menjadi parter mereka, akan tetapi berkat Mbah Google juga yang menberikan saya mantra untuk jangan menyerah sehingga saya berkunjung dan menjadi partner Bidvertiser.


Apakah Bidvertiser itu.....??? Bidvertiser adalah perusahaan pengiklan dengan format PPC (Pay Per Click), seperti layaknya Adsense dari Google.


  1. Saat ini Bidvertiser sudah mendukung website/blog yang berasal dari negara kita Indonesia.
  2. Pembayaran komisi bulanan kepada para publisher sangat mudah karena mendukung Paypal yang cepat / instant dengan minimum pembayaran komisi sangat rendah yaitu $10. Bandingkan dengan Google Adsense dengan minimum pembayaran $100 dan masih juga memakai check yang lamanya minta ampun, plus potongan di bank-nya juga gede.
  3. Langkah-langkah pemasangan script iklan sangat mudah alias friendly banget.
  4. Satu web untuk dua keperluan: Sebagai Advertiser atau Publisher
Apa kelebihannya di banding Google Adsense? Disamping 4 hal di atas, kelebihan lainnya adalah punya "Referral Program" yang akan memberikan komisi:
  1. $10 dollar dari tiap referral yang menjadi publisher, atau detilnya seperti ini: When a user signs as a publisher and first earns $10, we'll credit your account with $10. When that same publisher earns $50, you will be credited with an additional $40
  2. $5 dollar dari tiap referral yang menjadi advertiser bila dia telah mengeluarkan biaya iklan minimum $10, dan bila pengiklan tersebut mengeluarkan tambahan biaya iklan sebesar $50 maka kita akan mendapat tambahan $20
Bagaimana cara Bergabung dengan BidVertiser?

BidVertiser sebagai Publisher
  1. Daftar BidVertiser sebagai Publisher DI SINI!
  2. Tekan Tombol "Join Now - It's FREE".
  3. Isi formulir biodata.
  4. Lakukan aktivasi.
  5. Jika aplikasi Anda diterima, maka Anda akan tergabung di BidVertiser sebagai Publisher.
BidVertiser sebagai Advertisers
  1. Daftar BidVertiser sebagai Advertisers dan dapatkan bonus $20 klik GGRATIS DI SINI !
  2. Tekan Tombol "Sign Up Now".
  3. Isi formulir biodata.
  4. Lakukan aktivasi.
  5. Jika aplikasi Anda diterima, maka Anda akan tergabung di BidVertiser sebagai Advertisers.

Untuk mencairkan Account anda bisa menggunakan Paypal dan minimal pembayaran menggunakan Paypal adalah $10, Belum Punya Paypal silahkan daftar DISINI !! Tidak perlu memasukkan Nomor kartu kredit jika ditanya, karena kita menggunakan account PayPal hanya untuk menerima uang dari A.W.Survey. PayPal adalah online payment tool untuk membuat transaksi online jadi mudah dan aman. atau kalau anda juga berkeinginan menggunakan Paypal bukan hanya sekedar mendapatkan uang kita bisa memverifikasi akun Paypal dengan menggunakan Kartu Debet atau ATM Bank Lokal (Indonesia)

Selamat Mencoba....



Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.