16 Des 2011

Orang ALAY = BODOH ???

Lagu Alay sudah pernah didendangkan di Tanah Air kita.Lagu yang cukup populer itu sebenarnya sudah mengandung makna agar kita tidak menjadi orang alay. Orang alay bisa dikaitkan dengan orang yang "iseng", "tidak serius", "tidak menghargai" dan tentu saja "bodoh". Walaupun Alay sudah menjadi salah satu ciri kehidupan para remaja indonesia,ada baiknya kalau yang alay membaca tulisan ini.

Alay kalau dikaitkan dengan orang bodoh memang bisa dibilang keterlaluan.Kenapa bisa dibilang bodoh? Tentu saja karena mereka tidak menghargai bahasa Indonesia kita.Mereka membuat bahasa yang bisa dibilang "bodoh","membingungkan" dan "tidak sopan". Bahasa Alay lebih cocok dibilang bahasa alien.

Orang alay tidak bodoh,mereka cuma tidak menghargai dan mungkin ada yang termakan zaman saja.Zaman sekarang,sesuatu yang tren selalu menjadi sebuah dorongan yang kuat bagi para remaja.Tren yang lebih parah dari alay adalah tren seks bebas.Seks bebas sudah terjadi di sekolah-sekolah,dimana saja di bumi pertiwi ini.

Pesan saya, semoga tidak menjadi orang alay agar tidak dijuluki "si bodoh yang tidak lulus pelajaran bahasa indonesia"..
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.