10 Jul 2012

Cara Sederhana Untuk Melihat Hantu

BANGDEX NEWS | Hantu secara umum merujuk kepada roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Definisi dari hantu pada umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat. Hantu dipercaya keberadaannya oleh hampir semua umat manusia yang mempercayai adanya Tuhan, meskipun hanya sebagian kecil yang mengakui pernah melihat hantu secara langsung. Keberadaan hantu menjadi pro dan kontra di banyak negara maju. Sebagian ilmuwan beranggapan hantu hanyalah ilusi ataupun khayalan mereka yang mempercayainya, sementara sebagian ilmuwan lain berusaha membuktikannya secara ilmiah adanya zat yang terkandung dalam hantu.

Berikut ini adalah cara yang cukup sederhana untuk mengetahui apakah anda mempunyai "bakat" untuk melihat makhluk gaib atau hantu.

Pertama persiapan dulu:

1. Ritual ini bisa dilakukan kapanpun, ya sisakan waktu luang sekitar satu-dua jam untuk ritual ini, mau pagi siang sore terserah.

2. Tempat untuk ritual ini usahakan tempat yang anda sangat familiar, familiar dengan segala detilnya. So, saya sarankan LAKUKAN INI DI RUMAH ANDA. Karena anda pasti hapal letak furnitur, detil isi ruangan, dsb (ya kan?)

3. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, ajak seseorang untuk menemani anda.

Mari Kita Mulai :

1. Pertama, anda harus duduk, santai, kemudian pejamkan mata.

2. Perlahan-lahan, gunakan imajinasi anda, bayangkan ruangan tempat anda duduk, dengan segala isinya, sedetil mungkin, sesuai dengan kenyataan saat itu. Ini mungkin butuh waktu agak lama, tapi kalo anda hapal detil ruangan anda, akan lebih mudah.

3. Sama seperti step dua, sekarang kita bayangkan SELURUH RUANGAN di tempat anda (dapur, kamar mandi, dsb), bayangkan jalannya, ruangannya, furniturnya, sedetil yang anda mampu (makanya lakukan ini di rumah, bakal lebih mudah).

4. Sekarang imajinasikan, anda bangun dari duduk (posisi anda sekarang), kemudian anda jalan-jalan tur ke sekeliling rumah. Lakukan tur ini sepuas anda, kalau bisa kunjungi semua ruangan. Ingat ini semua cuma menggunakan imajinasi.

CATATAN: Akhiri tur dengan kembali duduk di tempat anda semula.

5. Buka mata, dan jawab pertanyaan ini: "Apakah selama tur imajiner keliling rumah, anda bertemu seseorang yang anda tidak kenal?"

Kalo YA, maka selamat, anda mempunyai sedikit bakat untuk melihat makhluk gaib. Dan orang asing yang anda lihat dalam imajinasi anda (kemungkinan besar) adalah makhluk gaib.

CATATAN : Pernah seseorang mencoba ini dan dia kehilangan kesadaran, mungkin karena suatu hal dia tidak dapat mengakhiri "tur imajinasi' dengan balik ke tempat duduk semula. Maka, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, siapkan teman anda untuk menolong anda.

GOOD LUCK, selamat mencoba
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.