8 Jul 2012

Cara Mudah Backup Drivep Laptop Atau PC

BANGDEX NEWS | Driver salah satu file pendukung yang digunakan untuk mengenalkan perangkat komputer seperti soundcard, wifi atau VGA agar berfungsi dengan baik dan optimal, meskipun begitu penting fungsi dari driver pada komputer atau laptop tidak sedikit juga dari kita yang kurang memperhatikannya, hal ini biasanya akan menjadi penyesalan ketika komputer kita mengalami kerusakan yang mengharuskan kita untuk menginstall ulang windows kita, tentunya hal ini akan menghambat proses perbaikan komputer laptop kita, apalagi jika jenis driver komputer laptop kita termasuk yang sulit ditemukan di internet. Tentunya hal ini harus kita antisipasi agar masalah diatas tidak menimpa kita, berikut sedikit informasi cara mudah backup driver komputer laptop kita dengan software smart backup.

Pertama kita download software smart backup driver di sini

Kedua setelah itu buka aplikasi smart backup driver, maka seluruh driver komputer laptop kita akan tampil, setelah itu kitinggal centang driver yang ingin kita backup, atau jika bingung kita centang semua agar di kemudian hari kita tidak kesulitan menemukan driver yang terpasang hari ini. setelah selesai tekan tombol Save.
Ketika kita mengklik tombol save selanjutnya akan keluar kotak browse for folder atau posisi folder dimana kita akan menyimpan cadangan driver kita nantinya.
Setelah selesai maka software smart backup driver akan memulai proses backup dan kita tunggu sampai proses selesai, pada pojok kiri bawah akan terlihat tulisan done, hal ini menandahkan kalau proses backup telah selesai dan kita dapat menutup aplikasi smart backup driver.

Semoga informasi diatas dapat sedikit membantu bagi kita yang ingin membackup driver dengan cepat dan mudah.
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.