12 Jul 2012

Cara Elegan Dan Bersahaja Saat "Onani"

BANGDEX NEWS | Mungkin ada beberapa yang bertanya, onani itu apaan sih..? Jiaaah, gimana ya menjelaskannya.. cari di gugel aja ya, hehe.. soalnya saya agak sedikit malu untuk menjelaskannya.. ntar dikira gimana getooh..

Kalo masih ngeyel juga pengen dijelasin, saya kasih keyword aja ya. Kalo di negeri seberang sana, yang konon terletak di 50 derajat Bujur Timur, utara negara kita ini, mereka menyebut onani itu dengan istilah "Jakol". Kalo di negerinya IpiL dan Upil, mereka sebut ini dengan istilah "Rancap", Kalo di negeri Paman Sam, mereka menyebutnya dengan istilah "jerking-off", Nah di negara kita pun sebenernya banyak istilah untuk mendefinisikan 'kegiatan' ini.. (nha lho.. kok "kegiatan"..?? sudah mulai ngerti kan..? hehe), misal:  ada istilah Coly, Colay ,Ngocok, Ngecek,dll.

To The Point aja ya bray, soalnya judulnya bukan mengenai "Apa itu Onani..?", jadi saya tidak menjelaskan tentang definisi onani, kalo pengen tau definisi yang sesungguhnya, anda bisa buka Kamus Besar Bahasa Indonesia yang telah disempurnakan. Dan satu lagi, bahwasanya kata onani itu sendiri juga punya sejarah loh..!! istilah bakunya adalah "Masturbasi".. dan sekali lagi, karena judul trit ini bukan mengenai "Sejarah Kata Onani", maka saya tidak akan menjelaskan lebih detail tentang sejarah kata "onani".

Demi terciptanya suasana yang kondusif saat membaca trit ini, saya menggunakan tokoh figuran sebagai alat untuk proses reka ulang, Sebut Saja benda itu adalah "Terong", (bukan nama latin yang sebenarnya). Nama Latin yang sebenarnya adalah : Solanum Melongena L.

Jadi, Sebelum anda melakukan kegiatan ini, saya harap pembaca sekalian sudah tahu System Requirementnya, yaitu:
  • Lokasi yang tenang dan kondusif
  • Tissue Roll atau sejenisnya
  • Pelumas/Lubricant yang telah terdaftar di Badan POM, yang tidak mengandung zat aditif yang berbahaya. (minimal: bersih dan tidak menimbulkan efek iritasi)
  • Kunci/Gembok Kamar (Jika anda melakukannya di kamar)
  • Appetizer (atau perangkat digital penggugah rasa, misal: CD Bokep,Foto Syur,E-book Cerita Panas,dll)
  • Sound Effect (*)
(*) optional, misal: pada suasana sepi sangat,sedangkan sebelah kamar anda ada teman. anda bisa gunakan ini untuk menyembunyikan efek - efek suara yang kemungkinan akan timbul selama proses kegiatan berlangsung. Misal dengan menyetel TV dengan suara sedang, dll.

Peringatan Keras:

Lokasi yang tidak tenang, akan menimbulkan suasana hati yang cemas,dan terkesan terburu - buru, yang akan menimbulkan dampak negatif seperti Ejakulasi Dini.

Setelah semua requirement terpenuhi, anda bisa melakukan onani secara elegan, dengan style - style seperti berikut:

1. Forehand Style
 

Gaya ini adalah yang paling sering dan wajar dilakukan, penempatan telapak tangan dan jari yang karismatik dan tidak neko-neko membuat rangsangan dengan gaya ini terasa nikmat.

2.  Backhand Style
 
 
Gaya ini akan memberikan sensasi yang berbeda, terutama untuk tipe - tipe penis bengkok, karena dengan gaya ini "penis glands" anda akan terasa lebih geli dan agak ngilu, seolah2 - olahseperti anda sedang di handjob sama orang lain.
 
3.  Bottle Cup Style
 
 
Gaya ini menempatkan lekukan telapak tangan anda pada ujung penis, seolah2 anda ingin membuka atau menutup botol. Putarkan tutup botol searah jarum jam untuk menutupnya, dan berlawanan arah jarum jam untuk membukanya. Sensasi yang akan dirasakan adalah seperti anda sedang di blowjob, dan seolah - olah masuk ke kerongkongan dan sesekali mengenai pangkal lidah.. (ingat: seolah-olah).
 
4. Interspace Style
 
 
Gaya ini hanya bisa dilakukan kepada anda yang memiliki penis dengan tipe "regangan" yang kuat. Untuk penis dengan tipe "soft" alias lembek ke bawah, kayaknya tidak akan memberikan sensasi yang signifikan. Karena gaya ini menekankan rangsangan pada jalan utama penis anda (itu lho yang sedikit nongol kayak selang). Posisi genggaman hampir sama dengan Forehand Style, namun genggaman tidak dilakukan penuh melingkar, hanya bagian bawah saja yang digesek-gesek.
 
5. Windmill Style
 
 
Nah, style terakhir ini agak sedikit unik, posisikan telapak tangan anda seolah - olah anda akan menerbangkan kincir (kitiran). Sedikit aneh sih, tapi bagi yang belum pernah mencoba, akan menemukan sensasi yang berbeda.
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.