14 Mar 2011

Tidak perlu khawatir Flasdisk anda hilang, cukup dengan Aplikasi ini dijamin data rahasia anda aman

Flashdisk sekarang bukan barang aneh lagi, setiap orang sudah memiliki flasdisk baik untuk penyimpanan data atau hanya sekedar menyimpat file Mp3 untuk di putar di Mp3 Player......, akan tetapi pernahkah terpikir oleh anda jika fllashdisk anda hilang atau tercecer dan di dalemnya terdapat file penting yang sangat rahasia dan bukan untuk di konsumsi publik...?????? Bisa bahaya kalo dapet di tangan orang yang baik sich nggak masalah, lain cerita jika Flashdisknya jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat tentu Arya Kamandanu akan sakit kepala.....wkwkwkwkwk.....

Akan tetapi hal tersebut dapat di atasi dengan Aplikasi yang bernama Silfox Locker 3.70 - FlashDisk Security Tool, fungsi dari aplikasi ini adalah Anda dapat menyembunyikan folder pribadi Anda dalam flashdisk dengan lebih aman. Bahkan tidak terlihat pada Window Explorer walaupun Folder Options sudah di setting Show Hidden Files/Folders.....

Fitur Utama dari Silfox Locker 3.70 - FlashDisk Security Tool :

* Real Super Hidden
* Anti Keylogging
* Random Caption
* UNINSTALL Feature
* Forgot Password Feature
* File Size Checking
* User Log Report
* Portable Application
* Support FlashDisk with FAT / FAT32 system.
* Supports : WinXp, Win Vista, Win Vista x64, Win 7, Win 7 (64 bit).

Tertarik untuk menggunakannya silahkan klik link berwarna biru bercetak tebal untuk mendownload Silfox Locker 3.70 - FlashDisk Security Tool

Cara penggunaannya juga mudah, cukup letakkan aplikasi Silfox Locker ini di folder manapun di flashdisk Anda. Untuk sementara ini hanya untuk flashdisk dengan tipe file sistem FAT dan FAT32. Berikut cara penggunaan aplikasi ini :

a. Jika Anda sudah pernah menggunakan Silfox Locker versi yang lama, sebaiknya Anda melakukan UNINSTALL terlebih dahulu (pada versi 3.40 sudah ada fitur UNINSTALL). Jika tidak memungkinkan, segera BACKUP semua data dan format lagi FlashDisk Anda.
 
b. Copy-kan Silfox Locker 3.7.exe ke folder manapun di dalam FLASHDISK (FAT/FAT32) Anda. Saat pertama kali menjalankan Silfox Locker, maka akan muncul perjanjian kecil. Klik "Agree" dan pada saat yang sama muncul folder baru yang bernama "Locker". Di folder inilah Anda akan menyimpan file-file Anda.

c. Setelah itu akan muncul menu "Configuration Settings". Lengkapi password, security question, dan security answer dengan benar. Panjang password maksimum adalah 15 karakter, sedangkan panjang maksimum untuk security question dan security answer adalah 30 karakter. Semuanya tidak boleh dibiarkan kosong, karena security question dan security answer akan digunakan pada saat Anda lupa password. Kemudian klik "SAVE" untuk menyimpan pengaturan. 

d. Anda dapat mengunci folder dengan menekan tombol "LOCK" dan membuka folder dengan menekan tombo "UNLOCK" 

e. Ada kalanya Anda lupa password. Untuk mengatasi masalah ini, klik tombol  (?) pada sebelah kanan input password. Security Answer tidak case sensitive.

 f. Jika Anda tidak menginginkan lagi folder Anda diproteksi oleh Silfox Locker, Anda dapat menekan tombol "Uninstall" dari Main Menu (Control Panel), lalu masukkan password Anda. Ingatlah untuk membackup data flashdisk Anda terlebih dahulu.


Mudah mudahan dengan aplikasi ini data data penting di Flasdik anda menjadi aman dan Arya Kamandanu tidak sakit kepala lagi......semoga bermanfaat...



Anda suka dengan posting kami...???? 
tolong klik link iklan di samping ataupun di bawah sebagai support kepada blog ini, terima kasih. 


Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 comments:

alamendah mengatakan...

(Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
Menarik juga aplikasi ini. Meskipun selama ini belumpernah nyimpen data2 private ke FD

bangdex mengatakan...

wekekekek....wah matur nuwun atas kunjungannya mas alam....ya monggo di simpen aja siapa tau kelak berguna

sawali tuhusetya mengatakan...

meski ukuran file-nya kecil, software ini sangat besar manfaatnya utk memproteksi file di flashdisk. terima kasih infonya, ya, bos.

bangdex mengatakan...

kembali kasih mas....semoga bermanfaat ya

Naughtyric mengatakan...

wew kayaknya mantep nih gan,
ijin dunlud yah, mkasih :)

Ryan La Vegas mengatakan...

mantabs bro,
kunjungan balik,
^__^
Ryan La Vegas

bangdex mengatakan...

@Naughtyric : monggo di sedot sob....makasih kunjungan baliknya

@Ryan :Thanks udah mampir ke blog ane yang masih sangat belia ini....he...he...

phitunk mengatakan...

oke deh bro ntar eloe ke rumah gw ya...private khusus ya....he....

Silver FoX mengatakan...

wah mantap gan artikel. Kapan2 berkunjung t4 ane ya gan.

Ryan La Vegas mengatakan...

@Bangdex sama2 bro,
salam kenal ya...

tips dan trik blog menggunakan javascript jquery css3 dan template bisa liat di blog saya ^_^
ryanlavegas

Posting Komentar

Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.