14 Mar 2011

Anda ingin tahu siapa yang memasukkan flashdisknya ke komputer selama Anda pergi

Pernah punya keinginan mencuri file gambar atau video milik orang lain yg berada di flashdisk? Atau Anda ingin tahu siapa yg memasukkan flashdisk-nya ke komputer selama Anda pergi? he..he....tenang semua keinginan itu dapat terkabul dengan menggunakan program yang bernama MALING. Kenapa bernama maling ya kurang tau juga silahkan aja bertanya pada yang membuatnya......untuk fitur dari program maling ini Secara sederhana, program ini akan mencuri file *.jpg dan *.3gp yg berada di flashdisk Anda.

Sekarang aplikasi maling telah diperbaharui dengan mengeluarkan aplikasi yang di beri nama MALING HYBRID VERSION. MALING HYBRID VERSION ini merupakan gabungan antara Maling Portable dan Maling Install Version, dengan tambahan beberapa fitur baru. Real Time Stealing (RTS) sudah dapat diaktifkan / di-non-aktifkan, penambahan fitur Protected Folder, serta pengoptimalan kode yang lebih baik.

Petunjuk Penggunaan :

1. Untuk menginstall FlashData 3.exe ini cukup klik tombol Install. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan RTS (Real Time Stealing) klik tombol Enable/Disable, atau Anda cukup menekan shortcut CTRL + ALT + M

2. Untuk Option Protected, dengan menggunakan fitur ini, Folder yang berisi hasil rampasan akan dilindungi sehingga sulit untuk dibuka. Untuk membuka/mengunci folder cukup drag & drop folder ke file FlashData 3.exe.

3. Option Hide Me (khusus portable) adalah untuk menyembunyikan proses. File set.ini berisi konfigurasi ekstensi file yg ingin dicuri.

Link Download : MALING HYBRID VERSION

Frequently Asked Question (Sering Ditanyakan)

1. Mengapa aplikasi ini dideteksi sbg malware oleh AntiVirus Anda?
Sebenarnya AV Anda hanya mendeteksi aplikasi ini berdasarkan heuristic saja, sehingga false alarm sering terjadi. (Lihat spoiler Metode)

2. Kenapa hanya file 3gp dan jpg saja yg diambil?
Menurut saya file2 tsb ukuran relatif kecil, shg lebih cepat dikopi. Untuk file lain akan menyusul

3. Jika aplikasi ini diblokir oleh AV, apa yg harus dilakukan?
Masukkan aplikasi ini dalam exception/exclusion/white list. Jika tak memungkinkan, non aktifkan dl AV Anda.

4. Jika file yg diambil besar gimana?
Flashdisk yang lagi discan tidak bisa di safely remove sampe proses maling selesai. Anda harus menonaktifkan/matikan aplikasi kalo Flasdisk anda tergesa gesa karena ketauan.

5. Device/drive apa saja yg dapat dimaling?
Device yang dimaling adalah removable disk (FD). Gak peduli itu hardisk external, mp3 player, memori card mmc, flashdisk, phone memory, dll selama tipenya removable disk langsung di sedot...

Metode yg digunakan oleh aplikasi ini :

1. Device BroadCasting, yaitu memantau kehadiran device (FD) baru secara real time. Proses maling hanya terjadi 1x aja (pd saat fd terdeteksi). Dgn metode ini, proses deteksi FD lebih cepat, hemat memori, dan lebih stabil. Dlm keadaan idle, CPU usage nya 0 (nol)

2. MutEx atau Mutual Exclusion, metode yg digunakan agar program satu dpt berkomunikasi dgn program lain. Ini utk menghindari fungsi yang tumpang tindih. Sbg contoh RTS sudah aktif dimemori, namun Anda berusaha mengaktifkan RTS lg, maka perintah itu akan ditolak. Logikanya mutex akan menyebarkan info ke sistem bahwa dirinya sudah aktif dan jgn diaktifkan lg. (Lebih efektif dan efisien utk memori)

3. No caption/title, Judul aplikasi brubah seiring nama filenya. Cth : FlashData.exe => judulnya FlashData
Maling.exe => judulnya Maling.

4. Membuat shortcut di start menu dan membuat startup (jika di-install)

5. Protected Folder
Metode diatas sering digunakan oleh malware/trojan, shg wajar AV anda mendeteksi aplikasi ini sbg trojan.


Selamat maling ya....semoga bermanfaat...

Anda suka dengan posting kami...???? 
tolong klik link iklan dibawah sebagai support kepada blog ini, terima kasih. 

 
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

Siluman Nogobondo mengatakan...

Mantabbbb.... skligus ngingetin biar kaga sembarangan nyimpen file 3gp n jpeg yg bersipat 'privasi'.. huehehehehehe...

Unknown mengatakan...

ya pak silahkan di sedot siapa tau nanti berguna

Posting Komentar

Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.