20 Mar 2011

Jaga Blackberry anda jangan sampai hilang dengan Blackberry Protect

Kita harus waspada jangan sampai BB kita jadi incaran pencuri dengan tidak meletakan sembarangan BB kita atau juga tidak menggunakan BB pada daerah rawan Jambret....he...he.., tetapi sekarang ada aplikasi yang membuat kita sedikit lebih tenang untuk mengantisipasi jika Blackberry kita hilang, yak Aplikasi tersebut bernama Blackberry Protect.

BlackBerry® Protect adalah aplikasi Gratis yang dirancang untuk membantu anda mencari BlackBerry Smartphone anda yang hilang atau dicuri, juga terdapat fitur-fitur yang bisa mengamankan BlackBerry smartphones anda, Fitur dari Blackberry Protect adalah sebagai berikut :


1. Jika BlackBerry anda hilang/dicuri anda hanya perlu login ke device anda dan kunci semua data di device anda ke Website Blackberry Protect
2. Anda juga bisa menghapus semua data di device dan memory card anda via Website Blackberry Protect jadi user baru tidak dapat akses data anda sama sekali. 

3. Jika anda kehilangan BlackBerry anda dan ingin mencarinya, anda bisa membuat pesan di homescreen BlackBerry anda kepada yang menemukan untuk mengembalikan Blackberry anda. Anda juga bisa melacak/mencari lokasi BlackBerry anda via peta/map dan menemukannya.

4. Jika anda merasa BlackBerry anda di sekitar anda, tapi anda lupa menaruhnya dimana anda bisa membuatnya berbunyi dengan nada dering secara full volume.

5. Anda membeli BlackBerry baru? Fitur ini seperti di desktop manager, anda bisa simpan semua settings dari BlackBerry device lama anda yang anda backup dan restore ke device baru.


Catatan : Untuk Menikmati Layanan Ini Anda Harus Berlangganan/Menggunakan Layanan BIS Unlimited

Screenshot Instalasi

 


Screenshot Setelah Selesai Instalasi 








Backup data ke server Blackberry Protect:




 Deteksi Lokasi BB:






Display Message / Menampilkan Pesan di Homescreen


 

Download Aplikasi klik link dibawah



Info lebih mendetil tentang aplikasi ini dapat didownload di

Nah dengan aplikasi ini mudah mudahan dapat meminimalisir kekhawatiran jika jika kejadian terburuk ( BB Hilang ) terjadi pada kita, Selamat Mendownload......Semoga Bermanfaat...



Artikel ini dicuplik dan diediting ulang dari SUMBER

Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comments:

Ladida Cafe mengatakan...

wih, canggih ya.

tapi saya ga punya bebe, hehee, nice info.

Posting Komentar

Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.