16 Mar 2011

Internet ngebut dengan Internet Speed Booster pasangan serasi Modem Booster

Seperti kita ketahui bersama di Indonesia layanan data atau koneksi internet belum dapat dibilang bagus, seringkali bandwith yang kita dapatkan tidaklah sesuai dengan yang tercantum di brosur iklan para penyedia layanan internet sehingga membuat kita jengkel, hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor antara lain :

1. Sinyal , sinyal merupakan faktor yang memegang peranan yang cukup penting dalam menentukan kualitas koneksi internet, dari sinyal ini kita dapat membaginya lagi menjadi 2 klasifikasi yakni :

a. Kekuatan sinyal., hendaknya cek dulu kekuatan sinyal dari provider yang akan kita pilih untuk berlangganan apakah sinyalnya naik turun atau tidak, yang paling optimal adalah walaupun hanya dapat 2 bar tetapi tetap stabil tidak naik dan turun.

b. Jenis sinyal yang ditangkap. jenis sinyal atau frekuensi yang ditangkap dapat bermacam macam, untuk urut-urutan frekuensi sinyal dapat kita bagi menjadi :

    1) GPRS
    2) EDGE
    3) 3G atau UMTS
    4) 3,5G atau HSDPA
    5) HSPA+


GPRS adalah frekuensi yang kecepatannya paling rendah. Sedangkan HSPA+ adalah yang paling cepat (walaupun masih jarang di Indonesia – hanya di kota-kota besar). Bersyukurlah kalau di tempat kamu bisa dapat sinyal 3,5G full. Peluang internet ngebut terbuka lebar. Tapi kalau ternyata kamu cuma dapat sinyal GPRS dan itu pun naik turun, tampaknya kamu harus mengubur dalam-dalam keinginan untuk internetan paket kartu GSM.

2. Kualitas Jaringan, Poin ini juga penting. Pilihlah yang kualitas jaringannya stabil, karena jaringan provider juga sering ‘rapuh’. Ada yang hujan sedikit aja, internetnya udah nggak mau connect. Atau jumlah pelanggan nambah dikit, internetnya jadi lambat.

Tapi bila terlanjur memilih dan pilihan tersebut salah atau memang daerah tempat para pembaca semua tidak tercover sinyal yang cukup bagus, maka kita dapat mensiasati masalah tersebut menggunakan OSS INTERNET  SPEED BOSTER, aplikasi ini akan meningkatkan kecepatan koneksi internet yang anda miliki walaupun tidak secara ekstrim dan aplikasi ini akan bekerja dengan optimal jika disandingkan dengan MODEM BOOSTER.




Menurut keterangan dari pengembang aplikasi ini "This program helps to solve two internet problems: Undesirable disconnections and slow connection performance. It has three utilities: Internet speed booster, network pinger and Ram booster. Description: Internet speed booster improves the speed of the internet connection optimizing the way of sending and receiving files by selecting the type of connection (modem, cable modem, DSL, or LAN connection), configuring the Maximum Transmission Unit and the Maximum Segment Size in real time, configuring RWIN (maximum TCP Receive Window size offered by the system), the value of TTL (time to live packets), setting the keep alive time, and protecting the system from being targeted in order to maximize the efficiency of your current hardware. Network pinger controls your ISP (Internet Service Provider) connection with ping intervals; you can select a host to ping, and play sound at ping. Ram booster helps to set free physical RAM memory. You can select the level of RAM to alarm, Ram to try and free when reached selected level, interval of time you wish to monitor. It is available for Microsoft Windows 9X / ME / NT / 2000 / XP and Vista."


Yang kalau kita ambil garis besarnya fungsinya untuk memaksimalkan koneksi internet kita yang lambat dengan 3 fitur yang mereka miliki yakni nternet speed booster, network pinger and Ram booster, serta aplikasi ini suport Windows 9X / ME / NT / 2000 / XP and Vista. Jadi cukup masuk akal dari fitur yang mereka tawarkan dapat meningkatkan kecepatan internet yang kita miliki walaupun saya rasa untuk mencapai tingkatan yang sangat maksimal juga agak sulit, karena kembali lagi ke faktor faktor yang saya bahas di atas.

Jika anda tertarik untuk mendownload aplikasi ini, anda dapat mengclick link yang bercetak tebal dibawah.


Selamat mendownload................Semoga Bermanfaat.

Anda suka dengan posting kami...???? 
tolong klik link iklan di samping ataupun di bawah sebagai support kepada blog ini, terima kasih.


Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.