16 Jan 2013

CYBERLINK YOUCAM 5 DELUXE FULL

BANGDEX NEWS | Anda suka menggunakan Webcam untuk melakukan komunikasi online baik Skype maupun Yahoo Masengger ? anda dapat memanfaatkan sebuah software yang bernama CYBERLINK YOUCAM 5 DELUXE, kenapa harus menggunakan aplikasi ini ? karena dengan CYBERLINK YOUCAM 5 DELUXE , anda dapat bebas mengkreasikan sendiri kemauan anda, baik merubah avatar ataupun menambahkan banyak variasi di Webcam anda.
CYBERLINK YOUCAM 5 DELUXE merupakan produk webcam terbaru dari perusahaan Cyberlink, Software ini sangat cocok untuk berwebcam ria, selain fitur effects Cyberlink Youcam 5 Deluxe juga terdapat presentations yang di dalamnya bisa kita jumpai fitur Desktop Capture, sesuai namanya Desktp Capture berfungsi mengambil gambar Dekstop kita, ada lagi yaitu Utilities yang berisi Face login, Face-out, surveillance dan mirror.

Bagi teman-teman yang Facebooker dan youtubers, Cyberlink Youcam 5 Deluxe juga memberi kemudahan untuk anda men-share video maupun foto yang telah direkam dengan software ini, untuk mengetahui lebih banyak lagi silahkan download langsung, sebagai informasi tambahan Cyberlink Youcam 5 deluxe juga bisa digunakan mengganti driver webcam laptop anda.


Kebutuhan Sistem :
  1. Operating System : Windows 8, 7, Vista and XP (with DirectX 9 or above)
  2. Catatan: Windows XP tidak suport fitur Windows Face Login.
  3. Internet Connection
  4. Untuk berekpresi di live video chat dan fitur upload/download
  5. Intel Pentium D 3.0 GHz or AMD Athlon 64 3200+ or above
  6. Web camera (built-in or external USB)
  7. RAM 512 MB (1 GB recommended)
  8. VGA : Intel 945 (Independent graphics card recommended)
  9. Hardisk : 1 GB
  10. Sudah suport dengan layanan chat seperti  : Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, AOL Instant Messenger, Camfrog dan lain - lain
Bagi anda yang tertarik menggunakan aplikasi ini silahkan di download pada link berikut di bawah :

Pasword : bangdexnews.com

Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.