10 Jul 2012

Rahasia Besar Kenapa Regina Bisa Mengalahkan Sean DI Indonesian Idol

BANGDEX NEWS | Regina telah menajadi juara INDONESIAN IDOL 2012, apa alasannya Regina menang dan kenapa Sean kalah? Kenapa suara Regina bisa lebih merdu dan menggetarkan dibanding Sean? Apa rahasia besar dibalik itu semua?

SHE SINGS WITH HER HEART  Ya betul, regina bernyanyi dng menggunakan hatinya, perasaannya, jauh lebih besar dibanding menggunakan logika dan kemampuan bernyanyinya.

Latar belakanglah yang membedakannya, Sean hidup dalam keluarga yg bahagia dan berkecukupan, sedangkan Regina kehidupaannya keras namun tetap tegar, tersenyum dan berusaha untuk tetap bahagia dan mensyukuri apa yg ada..

Dari pengalaman hidupnya yg keras, Regina jauh lebih mampu dalam menghayati dan memaknai setiap lagu yg dinyanyikannya.

Karena itu, bersyukurlah dng keadaan kita, selalu tegar dan tetap berdoa. Semua ada hikmat dan maknanya. Kehidupan yg keras bisa membuat kita menjadi pemenang, aneh tapi nyata !!

REGINA VS SEAN adalah contoh nyata.. memang banyak faktor lain yg mempengaruhi tapi faktor latar belakang kehidupan merekalah yg paling membedakan antara keduanya.

Mau bukti nyata?

Regina: sudah 6 x ikut audisi tapi baru yg ke 7 lolos dan menjadi juara

Artinya: Regina tidak menyerah tapi tidak memaksa, andai dia lolos di audisi pertama mungin dia akan gagal, tapi Tuhan menyediakan semuanya indah pada waktunya.

Sean: Pernah bilang kalau usahanya waktu audisi , capek dari pagi sampe malem dan katanya worthed banget dibanding hasil yg dicapainya. (hmm.. baru audisi 1 x lho , regina 6x )

Jadi bisa kita lihat perbedaan kwalitas antara keduanya


Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.