18 Jul 2012

Acara Televisi Favorit Di Bulan Ramadhan


BANGDEX NEWS | Tidak terasa sebentar lagi Ramadhan, tempatnya mendulang pahala karena selama bulan puasa segala amal kebaikan kita dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT, tetapi tahukah anda bahwa dalam bulan puasa ini ada acara televisi favorit yang hampir diminati oleh penduduk indonesia yang mayoritas beragama islam ini, apakah acara televisi tersebut ? kita simak ulasannya di bawah ini :


# Untuk Peringkat ke 3 di duduki oleh SAHURNYA OVJ


Bulan puasa tinggal menghitung hari. Stasiun televisi di Indonesia pun berlomba-lomba menyajikan program Ramadan yang tidak biasa. Namun tidak dengan Trans7. 'Sahurnya OVJ' tetap menjadi pilihan.

Jika tahun lalu program itu diberi nama 'Sahurnya OVJ', tahun ini Trans7 akan menyuguhkan 'OVJ Sahurnya Indonesia. Sebagai pengisi acaranya adalah Sule, Parto, Andre, Azis Gagap dan Nunung. Durasi yang berjalan selama 120 menit itu

"Mudah-mudahan bisa menghibur para pemirsa yang ada di Indonesia semuanya," ujar Sule saat ditemui usai menggelar program Ramadan 'Suasana Ramadan di Trans7', Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan,

Tak hanya itu, program seperti Bukber, Musafir, Jazirah Islam, Khazanah, Khalifah, Kariman dan Kain Ihrom juga akan memeriahkan para penikmat televisi di Tanah Air.

"Ini sudah tahun kesekian kami menghibur pemirsa di rumah. Semoga apa yang kita suguhkan menjadi kegembiraan tersendiri di hati masyarakat Indonesia," kata Azis.


# Peringkat kedua yang berhasil memperoleh suara terbanyak adalah Sinetron PPT (Para Pencari Tuhan)


Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) yang populer di Indonesia masih tetap menyapa pemirsa tanah air. Meski sang sutradara Dedy Mizwar mengakui tayangan ini sudah dibeli oleh stasiun televisi Malaysia.

Ya, sinetron PPT memang masih menjadi andalan SCTV di ramadhan tahun ini. Tayangan unggulan tahun sebelumnya pun kembali mencoba mencuri perhatian pemirsa yang memang sudah lekat karena sudah memasuki tahun ke 6.

PPT menjadi satu program SCTV memanjakan penonton televisi dengan tayangan Ramadhan Istimewa SCTV.

"Keberhasilan para pencari Tuhan yang saat ini sudah masuk sesi 6, menjadi motivasi bagi SCTV untuk bisa memberikan lagi sinetron ramadhan yang lebih istimewa lagi pada ramadhan tahun ini," kata Harsiwi di Studio SCTV - Ruang MFH SCTV Tower Lantai 8 Senayan City.


# Dan sebagai pemenang untuk urutan pertama, dan semua orang pasti setuju acara televisi favorit selama bulan ramadhan adalah SAATNYA AZAN MAGHRIB BERKAUMANDANG


Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.