15 Jul 2012

3 Makanan Legendaris Pembangkit Gairah Seksual

BANGDEX NEWS | Selama ribuan tahun, orang-orang menggunakan bermacam bahan seperti bumbu, rempah-rempah, buah, sayuran, serangga, organ hewan untuk meningkatkan kemampuan seksnya. Berikut ini adalah daftar Makanan perangsang (afrodisiak) yang cukup legendaris.

1. Tiram
 
 
Tiram adalah salah afrodisiak tertua di dunia. Mungkin karena kandungan seng yang tinggi atau karena bentuknya menyerupai organ kelamin wanita, tiram sangat dipercaya bisa meningkatkan kehidupan seks seseorang.

Makanlah beberapa tiram segar dan cangkangnya dengan sedikit menyemprotkan lemon dan saus pedas, kemudian lihatlah efeknya.


2. Cabai
 
 
Cabai mengandung capsaicin, senyawa yang membuat cabai terasa pedas. Capsaicin juga akan meningkatkan detak jantung, menyebabkan orang berkeringat dan melepaskan endorfin yang dapat memicu perasaan yang sama seperti dialami ketika bergairah.

Cabai memiliki antioksidan, flavonoid dan mengandung vitamin C dua kali lipat lebih banyak daripada jeruk.


3. Ikan Kayu Asam Pedas
 

 
Selain mengandung banyak gizi, ikan kayu juga ternyata juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan libido atau hasrat seksual pria. Selain mengandung omega 3, ikan kayu juga mengandung arginin. Arginin merupakan asam amino yang digunakan tubuh untuk membuat oksida nitrat. Di organ kelamin, oksida nitrat digunakan untuk memperluas pembuluh darah. Semakin sempit pembuluh darah, maka kemampuan pria untuk mencapai ereksi akan terhambat. Sementara bagi wanita, akan mengganggu kemampuannya untuk bisa terangsang.

Sebenarnya Ikan kayu adalah istilah indonesia bagi produk olahan ikan yang telah mengalami rangkaian proses seperti perebusan dan pengasapan bertingkat, hingga teksturnya menjadi sekeras kayu, dan berwarna coklat tua kehitaman (seperti kulit buah manggis tua). Dimana ilmu ikan kayu sendiri telah berumur ratusan tahun. Konon, produk ikan kayu selalu di bawa tentara jepang saat perang dunia ke-2. Karena selain bisa bertahan lebih dari setahun, produk tersebut juga cocok dalam segala kondisi.

Agak berbeda dengan masakan2 lain,, ikan kayu asam pedas ini semakin lama dan semakin sering dipanaskan akan semakin lezat.
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.