19 Jun 2011

Sucker Punch (2011) BDRip

Info: http://www.imdb.com/title/tt0978764/
Release Date: 25 March 2011
Genre: Action | Fantasy | Thriller
Cast: Emily Browning, Abbie Cornish, Jena Malone
Quality: BDRip 720p
Source: 720p BluRay x264-Felony

Sinopsis:
 
Sucker Punch punya keistimewaan tersindiri bagi Zack Snyder, alasannya karena ini merupakan film orisinil Snyder yang pertama. Berbeda dari film snyder lainnya yang merupakan cerita adapatasi, contohnya Dawn of the Dead (2004), Watchmen (2009), Legend of the Guardians (2010), The Man of Steel (2012), dan Xerxes yang masih dalam tahap pengembangan.

Untuk proyek Sucker Punch, Snyder kembali menggandeng orang-orang yang sebelumnya pernah bekerja-sama dalam proyek Watchmen. Sedangkan untuk jajaran pemain, Snyder merekrut beberapa bintang terkenal yang wajahnya tidak asing lagi di Hollywood. Mereka adalah Emily Browning (Lemony Snicket’s A Series of Unfortunate Events), Abbie Cornish (Legend of the Guardians: The Owls of Ga’Hoole), Jena Malone (Into the Wild), Vanessa Hudgens (High School Musical) serta aktris senior Carla Gugino (Watchmen).

Snyder bersama Steve Shibuya mulai mengembangkan naskah sejak tahun 2002 sampai 2007, sedangkan untuk pengambilan gambar dibutuhkan waktu sekitar 142 hari mulai dari 10 September 2009 hingga selesai produksi tahun 2010. Itu artinya Snyder bersama 75 ahli visual efek lainnya membutuhkan waktu proses total 8 tahun untuk proyek Sucker Punch.

Kalau kamu sudah melihat official trailer yang rilis, disitu terlihat Snyder menerapkan strategi berbeda dari Inception yang juga di bawah bendera Warner Bros. Jika Inception menggunakan konsep kerahasiaan terkait dunia mimpi yang memancing rasa penasaran penonton, sebaliknya Sucker Punch dari awal langsung membeberkan berbagai “kegilaan” yang terjadi hanyalah imajinasi dari si karakter utama.

Dengan dukungan dari orang-orang yang sudah teruji kualitasnya-sebut saja producer designer dari Avatar (2009) Rick Carter, serta director of photography Larry Fong, editor William Hoy, dan costum designer Michael Wilkinson yang pernah bekerjasama dengan Snyder di proyek 300 dan Watchmen, Snyder sangat yakin Sucker Punch bisa masuk dalam daftar Box Office Maret nanti.

Sebuah kata sukses layaknya wajib dicapai Sucker Punch melihat track record dari semua yang terlibat di dalamnya termasuk sutradara, tim produksi, tim visual efek, dan aktor memiliki kualitas yang mumpuni. Apalagi dengan dukungan dana dari Warner Bross sebesar $85.000.000, bukan mustahil film yang rilis 25 Maret 2011 ini menjadi film terbaik pembuka musim panas 2011.
 
Download : PART 1 PART 2 PART 3
 
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.