29 Mei 2011

CARA AGAR BLOG MENGHASILKAN UANG.



Assalamualaikum sobat semua.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena sudah mau mampir dan membaca-baca tulisan dari saya. Silahkan dibaca semuanya dan jangan lupa untuk kembali lagi kesini,wkwkwk. Oke sobat, kali ini saya kembali akan mengupdate artikel di blog tercinta ini. Artikel yang akan saya persembahkan dalam update hari ini adalah tentang BLOG dan Menghasilkan uang atau lebih tepatnya adalah CARA AGAR BLOG MENGHASILKAN UANG. Gimana ? Menarik bukan, buat para blogger wajib baca. Buat selain blogger juga wajib baca, karena sapa si orang yang gak mau dapet ilmu + duit ? hehe.

Oke sobat, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan kata-kata "Mendapat Duit dari Internet", "Kaya dari Blog", "Mendapatkan penghasilan online dari blog", "Kaya dari Blog" , " Sukses cuma dari Blog" dan lain-lainnya bukan ? Lalu apakah itu semua benar ? Saya katakan ya, benar 100%. Tapi tunggu dulu sobat, bukan karena semua pernyataan diatas saya benarkan lalu kalian jadi berpikir semua orang dapat dengan mudah menghasilkan uang dari blog. Itu salah besar sobat.


Kalau kalian sering mencari informasi tentang orang-orang yang sukses dari blog, kalian pasti tahu dengan apa blog mereka bisa menghasilkan uang. Tapi mungkin saja ada diantara sobat yang belum tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan atau penghasilan dari blognya. Sumber penghasilan utama dari blogger sebenarnya cuma ada dua sobat, yakni dengan mengikuti program PPC ( Pay Per Click) dan PTR (Paid To Review). Sudahkah kalian mengetahui definisi dari keduanya ? Jangan khawatir sob, saya akan menjelaskan apa itu PPC dan PTR.

PPC atau Pay Per Click adalah suatu program yang periklanan dimana blogger yang menjadi publisher dari suatu situs penyedia PPC diharuskan memasang iklan. Dalam PPC, blogger akan mendapatkan uang atau bayaran setiap kali ada pengunjung blog yang meng-klik iklannya. Jadi, semakin banyak pengunjung yang meng-klik iklannya maka penghasilan pemilik blog juga semakin tinggi.

PTR atau Paid To Review adalah suatu program review yang disediakan situs-situs penyedia PTR. Berbeda dengan PPC yang mewajibkan kita memasang iklan, untuk PTR kita melakukan pekerjaan dengan cara me-review suatu perusahaan atau produk yang diberikan dari penyedia PTR kepada blogger. Intinya, kita diharuskan mereview yang isinya tentang produk atau perusahaan di blog kita. Kita akan dibayar jika tulisan atau review kita diterima oleh pemberi job, hehe.

Bagaimana ? kalian sudah tahu cara agar blog menghasilkan uang ? bagi kalian yang sudah mengikuti program PPC ataupun PTR tapi belum juga merasa sukses dan ingin menjadi blogger yang sukses dan bisa mendapatkan uang dari internet, silahkan gabung di Sundulers Forum. Tidak hanya buat blogger, sundulers forum juga terbuka buat siapa saja yang ingin berforum dan mendapatkan segudang ilmu. So, marilah bersama-sama kita gabung disana, asyik banget loh. Saya juga sudah duluan bergabung disana dan banyak sekali manfaatnya. Untuk bergabunk silahkan klik DISINI Saya ucapkan selamat bergabung, semoga sukses bersama sundulers forum.

Ok sobat, demikian informasi dari saya tentang cara agar blog menghasilkan uang. Saatnya saya undur diri, hehehe. Jangan lupa buat bergabung bersama sundulers dan kasih komentar kalian yah.
Wassalamualaikum wr.wb
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.