13 Mar 2011

Seberapa penting Alexa Rank untuk Blog atau Website kita...????

Banyak para pemilik website ataupun blog yang sering bertanya, Seberapa pentingkah Alexa Rank....???? Apa kegunaan Alexa Rank...??? saya sedikit bisa menyimpulkan dari pandangan para pemilik website dan melalui forum dari pendapat yang ada saya menarik kesimpulan bahwa ada dua pendapat tentang Alexa Rank.


Pendapat pertama

Alexa tidak begitu penting itu berlaku bagi blogger yang menggunakan blog hanya sekedar blogging dan berbagi pengalaman, maka dari kalangan Bloger ini Alexa Rank tidak terlalu menjadi fokus utama, yang penting bisa berbagi uneg uneg udah cukup soal peringkat itu nomor ke delapan belas.


Pendapat Kedua

Alexa sangat penting, untuk golongan ini adalah bagi para blogger yang mengejar dollar di internet melalui blog mereka. jika kita amati dari berbagai penyedia layanan bisnis online, maka kita akan mendapati berbagai macam bisnis review. artinya kita bekerja sama dengan advertiser untuk memasarkan produk mereka melalui blog kita. Nah pentingnya Alexa disini adalah, para advertiser melihat Alexa Rank kita. Pada umumnya mereka akan mau bekerja dengan kita jika Alexa Rank kita di bawah 1 juta. Jika kita ingin mengikuti bisnis OL review maka sebaiknya kita perbaiki Alexa Rank kita.

Jadi seberapa pentingkah alexa untuk blog kita tergantung diposisi manakah kita memanfaatkan blog kita, untuk melihat rank blog atau website kita, kita dapat mendownload Alexa Toolbar dapat download di SINI Semoga Bermanfaat.

Anda suka dengan posting kami...???? 
Maaf tolong klik link iklan dibawah sebagai support kepada blog ini, terima kasih. 

Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.