22 Mar 2011

KGB ARCIVER SOFTWARE COMPERESI AJAIB

Sering Upload file ke Penyimpanan Online, baik berupa aplikasi ataupun berupa film, tapi terkadang kita sering jengkel karena untuk upload biasnya memakan waktu yang cukup lama dikarenakan file yang akan kita upload lumayan besar, Kenapa tidak mencoba Aplikasi Compress yang luar biasa ajaib yaitu KGB Archiver. KGB Archiver adalah sebuah Aplikasi Freeware yang berupa software kecil yang mampu melakukan pengkompresan file sehingga aplikasi ini dapat mengkompres file yang ukurannya Gigabyte  (GB) menjadi sangat kecil dalam beberapa Megabyte (MB)  saja.

Apakah KGB Archiver ini mampu mengompres sampai segitu sangat kecil  yak betul sekali  KGB Achiver  mampu membuat file yang sangat besar menjadi sangat keci. Saat pertama kali mencoba aplikasi ini saya masih belum percaya, tapi setelah di buktikan ini benar-benar terjadi.


Beberapa ScreenShoot KGB Archiver





Spesifikasi komputer yang disarankan :
 
1. Processor Intel Pentium 4 (1,7 Ghz)
2. Memory RAM 256MB

    Dalam pengujian saya menggunakan :


    Perlu diketahui : Untuk melakukan compress di level yang agak tinggi memerlukan resources RAM lebih dari 75%, sehingga RAM yang hanya 1GB masih agak superlama untuk menyelesaikan prosesnya. Processor sangat berperanan penting dalam waktu pengkompresan juga.

    Jika anda tertarik menggunakan KGB Archiver dapat di download pada link Dibawah :



    Selamat Mendownload.....Semoga Bermanfaat 


    Share on :
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    2 comments:

    Anonim mengatakan...

    kok pake password? huhu, share passwordnya donk?

    Unknown mengatakan...

    nggak ada paswordnya kok gan....

    Posting Komentar

    Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

     
    © Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.