10 Mar 2011

Bioskop Indonesia : Bujang Jelihin Laga epik dari Buce Malawau

Teringat kembali kenangan  pada waktu Bioskop di Indonesia masih sangat laku, karena belum kenal yang namanya VCD player, DVD Player bahkan BluRay Movie, pada saat itu say berdua berangkat ke Bioskop bersama om saya dan nonton Film yang bahkan judulnya pada saat itu masih sangat asing di telinga saya akan tetapi setelah menontonnya membuat saya teringat sampai sekarang, Film itu berjudul BUJANG JELIHIN.

Sinopsis Cerita :

Bujang Jelihin (Chairil JM) lahir setelah ayahnya, Dipati Pulau Panggang (WD Mochtar), bertapa berbulan-bulan. Hasilnya, Jelihin menjadi pemuda yang sangat tampan dan memiliki ilmu tinggi yang dibawanya sejak lahir, termasuk memiliki senjata pamungkas yang entah dari mana. Namun, perjalanan hidupnya tidak otomatis menjadi mulus. Ketika hendak kawin dengan gadis pilihan hatinya, Remelum (Yenny Farida), ada saja wanita lain yang naksir Jelihin datang mengacau dan membatalkan perkawinan itu. Akhirnya Jelihin ingin hidup membujang dan menghabiskan umurnya dengan bertapa. Kegigihan Remelum membujuk Jelihin membatalkan niatnya, dan berhasil membuat ia dapat hidup bersama dengan pemuda itu.

Bagi Yang ingin menonton online atupun mendownload dapat menuju ke TKP 


Anda suka dengan posting kami...???? 
tolong klik link iklan dibawah sebagai support kepada blog ini, terima kasih. 


Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.