20 Feb 2011

Membuat Widget Google Translate

Sesuai dengan namanya. Widget ini berfungsi untuk menerjemahkan bahasa yang satu ke bahasa yang lain. Dengan memasang widget ini, maka pengunjung yang berasal dari negara lain juga bisa menikmati konten diblog anda. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan widget ini untuk belajar bahasa asing lho. seperti gambar disamping itu, tapi disini kita akan memodifikasi modelnya dengan sedikit gaya yang pasti membuatnya lebih tampak bagus dilihat, anda juga dapat melihatnya seperti translate yang ada di blog ini. Widget Google Translate yang biasa bisa anda dapatkan di http://translate.google.com.
Silahkan anda Copy/Paste di code yang diberikan, pada gadget untuk HTML/Javascript. Nah, bagi anda yang pengen yang luar biasa, ada juga Translate yang lebih menarik lagi, translate yang pake gambar, pasti lebih menarik kan??? mau??? beli,... haha. gak koq, smua gratis, silahkan ikuti caranya dibawah ini:::

1. login
ke blog anda
2.
klik tata letak -->> elemen laman,
3. tambahkan Gadget baru
pilih HTML/java script
4.
lalu Copy/Paste kode dibawah ini

 
Untuk Google Translate 2 baris. Gunakan kode dibawah ini:

Google Translate 2 Baris

Untuk Google Translate 3 baris. Gunakan kode dibawah ini:

Google Translate 3 Baris


5. klik save atau Simpan . Beres dah ........Semoga bermanfaat.


Sumber DISINI

 
Share on :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 comments:

Mr.Randy mengatakan...

wah bangdek izin share yo

Posting Komentar

Silahkan komentar anda baik berupa saran atau cacian yang tetntunya bersifat membangun agar blog ini lebih berbobot dan bermanfaat

 
© Copyright BANGDEX NEWS 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.